Saturday 17 September 2011

Cara Mudah Membuat Account Gmail

Pada sesi ini saya akan mencoba memaparkan cara mudah membuat akun gmail.Sepetri yang kita ketahui bahwa persyaratan mutlak untuk membuat sebuah blog adalah harus punya akun gmail, loh koq bis begitu???? Hehe pertanyaan umum yang selalu ada bagi pemula seperti saya.
Setahu saya bahwa Blogger adalah salah satu fasilitas dari mesin pencari terbesar didunia yaitu Mbah Google itu makanya untuk bisa memakai fasilitas google ya mesti harus punya akun gmail,bagi para pengunjung yang lebih tahu detailnya mohon koreksinya.Wah jadi panjang juga neh postingannya padahal yang dibahas kan cuma secuil hehe..
*Hal pertama yang harus kalian persiapkan adalah nama yang mudah untuk dijadikan akun,hal ini untuk mengurangi resiko ke alphaan atau lupa.
*Terus kalian klik aja disini untuk pergi ke halaman pendaftaran akun gmail.
*Setelah itu akan muncul halaman seperti ini

Trus Kalian isikan saja data yang sudah dipersiapkan tadi,
Harap pakai password yang mudah di ingat agar tidak lupa.

Mudah bukan.....

Dalam postingan berikutnya akan saya paparkan cara membuat blog untuk pemula seperti saya
Semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment