Thursday 29 September 2011

Triond paid to write terbaik

Apa itu Triond?

Triond adalah layanan penerbitan yang lengkap yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menerbitkan konten berkualitas dari jenis apa pun, dalam format media. Kami mempublikasikan pekerjaan Anda pada jaringan situs niche sehingga Anda menjangkau khalayak yang lebih luas, mendapatkan pengakuan lebih dan memperoleh penghasilan lebih.
Apakah Triond untuk Anda?

Apakah anda seorang penulis baru antusias, seorang freelancer berpengalaman, atau hanya seseorang yang ingin berbagi ide, Triond adalah untuk Anda.




Menjadi Triond pengguna bebas dan memungkinkan Anda untuk:

* Berbagi pengetahuan, ide, pendapat dan karya asli dengan khalayak global
* Meningkatkan pemirsa konten asli Anda dipublikasikan
* Laba pengakuan yang lebih luas untuk kreasi Anda
* Menerima umpan balik dan wawasan dari komunitas sesama penulis
* Membangun portofolio konten Anda
* Dapatkan pendapatan dari konten Anda diterbitkan

Mengapa Triond?

Penerbitan bersama kami memungkinkan Anda untuk fokus pada kreativitas dan ekspresi, sebagai profesional kami mengurus semua teknis, pemasaran, kesulitan operasional dan keuangan. Menggabungkan pengetahuan dan kreativitas Anda dengan keahlian penerbitan kami akan menghasilkan pembaca yang lebih besar, pengakuan yang lebih luas, dan pendapatan yang lebih tinggi.

Sebagai pengguna Triond, Anda mendapatkan:

* The bantuan profesional dengan pengetahuan dan teknologi untuk mendistribusikan konten berkualitas dari jenis apa pun dan untuk memaksimalkan pendapatan yang menghasilkan potensi
* Sebuah menyenangkan dan komunitas global dari pengguna yang masing-masing menawarkan dukungan intelijen, lain, dan wawasan
* Sebuah pusat luas bantuan bimbingan dan tips untuk sukses

Siapa Kami?

Triond adalah layanan dari Stanza Ltd, sebuah perusahaan swasta yang berbasis di Tel Aviv.


Perhitungan Pemasukkan

Penghasilan Anda yang setara dengan 50 persen dari pendapatan bersih yang dihasilkan oleh iklan yang muncul pada halaman di samping konten Anda. Pendapatan Triond untuk setiap item konten dihitung sebagai berikut:

Laba = tampilan halaman * eRPM / 1000

eRPM

eRPM singkatan yang efektif-pendapatan-per-milenium, atau, lebih sederhana, jumlah pendapatan yang dihasilkan untuk setiap 1.000 tampilan halaman. The eRPM terutama dipengaruhi oleh jenis media dan topik konten. Sebagai contoh, artikel yang ditulis biasanya akan menghasilkan eRPM lebih tinggi dari foto karena mereka memberikan kerangka yang lebih relevan untuk iklan kontekstual. Demikian pula, artikel tentang ponsel akan menghasilkan eRPM lebih tinggi dari artikel tentang pagar, karena mereka dapat dicocokkan dengan iklan lebih menarik dan mahal.

eRPM adalah tokoh didasarkan pada daya tarik topik dan jenis media, tetapi tidak dapat dipengaruhi oleh Anda. Biasanya, kisaran eRPM bisa dimana saja dari $ 0.5-$ 10,0. Keahlian iklan Triond saluran konten yang paling memungkinkan untuk menghasilkan lebih tinggi eRPM dibandingkan dengan blog.
Tampilan Halaman (Traffic)

Jumlah pendapatan yang dihasilkan oleh item konten Anda secara langsung berkaitan dengan jumlah tampilan halaman yang mereka hasilkan. Adalah penting untuk menyadari lalu lintas yang merupakan faktor yang jauh lebih signifikan dalam menentukan pendapatan keseluruhan dari suatu item dari eRPM sejak perbedaan jumlah lalu lintas yang bisa sangat besar. Setiap item Anda dapat menghasilkan sebagai hanya satu tampilan halaman atau sebanyak 1.000.000 tampilan halaman, tergantung pada popularitasnya.

Lalu lintas dapat disangkal dengan "nama permainan" dan Triond menyediakan konten Anda dengan infrastruktur terbaik untuk menghasilkan banyak trafik. Dengan memiliki item konten Anda diterbitkan dan didistribusikan oleh Triond (bukan di blog atau di tempat lain), mereka akan mendapatkan traffic lebih banyak. Selain itu, Anda dapat mengambil tindakan sederhana untuk lebih meningkatkan pandangan lalu lintas dan halaman, sehingga meningkatkan penghasilan Anda.


Cara pembayaran Triond ada dua yaitu via PAYPAL, minimum pembayaran $ 0,05 USD dan dibayarkan setiap tanggal 10 setiap  bulannya dan lewat Western Union Bank, mirip dengan pembayaran dari Google Adsense, tapi untuk Triond mininum pembayaran $ 50. Disamping itu di TRIOND juga kita dapat mencari teman sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia yang sudah menjadi member di triond dan merupakan salah satu program untuk membuat akun google adsense.



Gabung bersama triond di www.triond.com dan kirimkan artikel/kontent terbaik anda.







1 comments:

Post a Comment